Hanura Bagan Sinembah Hampir Rampung Bentuk Ranting

Hanura Bagan Sinembah Hampir Rampung Bentuk Ranting
Hanura

Riauaktual.com - Dalam kurun waktu yang amat singkat Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Bagan Sinembah yang baru di SK-kan pada tanggal 6 Januari 2017 oleh DPC Hanura Kabupaten Rohil telah berhasil membentuk 10 ranting atau kepengurusan tingkat desa/ kelurahan, dari 17 Kepenghuluan/kelurahan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

"Kami di Kecamatan Bagan Sinembah ada 17 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah, yang sudah terjaring ada 10 desa dan kelurahan, kemudian yang 7 desa lagi akan menyusun data-datanya dan insya Allah sebelum pelantikan ranting tersebut desa tersebut akan menyusul berkasnya melalui sekretariat atau kantor PAC Bagan Sinembah," demikian hal ini disampaikan Ketua PAC Hanura, Sangkot Nasution melalui Sekretaris PAC Hanura Bagan Sinembah Bambang N. Harahap, Rabu.

Dilanjutkan Bambang bahwa PAC Hanura Bagan Sinembah membuka pintu selebar-lebar bagi seluruh elemen masyarakat yang ingin bergabung dengan partai Hanura. "Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi etnis ataupun tokoh untuk bergabung dengan Hanura," ujarnya.

Ditambahkan Bambang bahwa pelantikan PAC Bagan Sinembah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini bersamaan dan secara serentak dengan 18 PAC se-Rohil, oleh ketua DPC Hanura Rohil Cutra Handika SH. "Mengenai pelantikan Bapak Habib Gultom sebagai ketua (panitia) dan saya selaku sekretaris panitia insya Allah kalau tidak ada halangan pada tanggal 11 Maret 2017 akan diadakan pelantikan se Kabupaten Rokan Hilir, PAC, Ranting dan anak ranting di Bagan Batu tepatnya di Lapangan sepak bola Bagan Batu pada pukul dua sore," terangnya.

Terakhir Bambang juga mengatakan bahwa PAC Hanura Bagan Sinembah akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan membuka pintu selebar-lebarnya dan mempersilahkan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bagan Sinembah untuk mengunjungi kantor Hanura Bagan Sinembah.

"Bagi seluruh masyarakat yang ingin silaturahmi ke kantor kami, kami terima dengan rasa senang hati dan melalui partai Hanura kami ingin menyampaikan aspirasi masyarakat dan kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya mengakhiri. (Zai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index