Wabup Serahkan Sejumlah Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Wabup Serahkan Sejumlah Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Bantuan bagi korban kebakaran di Langgam dari Pemkab Pelalawan, di Serahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan.

Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Senin (6/2), menyerahkan sejumlah bantuan kepada keluarga Siro (45) warga Langgam korban kebakaran beberapa hari yang lalu.

Penyerahan bantuan berupa sembako, peralatan dapur, sandang berupa pakaian dan perlengkapan bayi diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan,MM dilokasi rumah yang tinggal puing - puing  pasca kebakaran.

Wabup menyampaikan bahwa dengan penyerahan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

"Kita berharap keluarga korban musibah kebakaran tidak terus menerus meratapi musibah, namun tetap bersemangat menjalani hidup kedepannya. Bantuan yang diserahkan kiranya dapat membantu meringankan beban," tuturnya, yang ketika penyerahan bantuan didampingi Hadi Penandio Kepala BPBD dan Camat Langgam Sugeng Wiharyadi.

Sementara itu, Hadi Penandio menyebutkan bahwa saat ini ada 3 korban kebakaran yang terdata. 1 di Langgam dan 2 di Pangkalan Kerinci, yang kemungkinan besok sudah sampai kepada para korban.

"Tentu sebelumnya juga sudah ada bantuan dari Pemkab Pelalawan melalui Dinas Sosial dan pihak - pihak lainnya . Hari ini Pemkab melalui BPBD Pelalawan yang menyerahkan sejumlah bantuan," tutupnya. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index