Petarung MMA asal Amerika ditemukan tewas dalam selokan di Bali

Petarung MMA asal Amerika ditemukan tewas dalam selokan di Bali
Petarung MMA, Casey Suire (40). Foto: Tribratanews

Riauaktual.com - Seorang petarung MMA (Mixed Martial Art) asal Amerika, Casey Suire (40),  ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah selokan di Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, kemarin. Meninggalnya Casey diduga akibat kecelakaan lalu lintas.

Saksi, I Made Tedy menuturkan, pada saat ia sedang bekerja di dekat TKP mendengar suara kendaraan melaju kencang kemudian suara keras menabrak beton, lalu ia langsung menghampiri asal suara tersebut. Ia hanya melihat sepeda motor Honda vario tanpa pelat nomor tergeletak di pinggir jalan di atas selokan. "Korban pada saat itu belum terlihat," katanya, seperti dikutip dari Humas Polda Bali, hari ini.

Atas temuannya itu, lantas ia menghubungi Polsek Kuta Utara. Piket jaga Polsek Kuta Utara didampingi Bhabinkamtibmas Desa Canggu, Aiptu I Nyoman Artana, langsung mendatangi TKP dan menemukan korban berada di dalam selokan dengan posisi kepala tenggelam dan kaki berada di atas.

Dari hasil olah TKP, diduga korban dengan kecepatan tinggi melaju dari arah selatan menuju ke utara kemudian korban tak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga sepeda motor mengambil haluan kanan menabrak beton dan korban terpental masuk ke dalam selokan dalam posisi kepala terendam air. Kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Badung.

Kasat lantas Polres Badung, AKP Putu Raka Wiratma membenarkan adanya kejadian tersebut, dan ia mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara terlebih pada saat malam hari.

“Kemungkinan korban dalam kondisi mabuk dan hilang kendali dalam berkendara. Kita menunggu hasil pemeriksaan medis dari RSUD Mangusada kapal,” ujar AKP Putu.

Sementara itu, akun Facebook Casey Suire terdapat sejumlah ucapan bela sungkawa dalam bahasa Inggris. Dalam akun FB tersebut, juga terdapat foto-foto Casey Suire sebagai petarung MMA. Belum diketahui pasti keberadaan korban di Kuta apakah sedang liburan atau sedang menjalani latihan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index