Hari Ini, PTPN V Tuan Rumah Turnamen Tennis K3 se Riau

Hari Ini, PTPN V Tuan Rumah Turnamen Tennis K3 se Riau
ilustrasi

Riauaktual.com - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V menjadi tuan rumah turnamen tennis lapangan dalam memperingati Bulan K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja), Sabtu (04/02/2017). Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Arif Subhan Siregar, saat ditemui di ruang kerjanya Kandir PTPN V jalan Rambutan 43 Pekanbaru.

"Guna mendukung Gerakan Nasional membudayakan K3 secara berkesinambungan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, Provinsi Riau melalui panitia bulan K3 tahun 2017 mengadakan beberapa rangkaian kegiatan", buka Arif.

Salah satu kegiatan tersebut adalah dalam bentuk turnamen atau pertandingan tenis lapangan, dan PTPN V menjadi tuan rumah. Kegiatannya ini akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (04/02) pembukaan dan Minggu (05/02) final sekaligus penutupannya.

Disampaikan oleh Arif, untuk lokasi pertandingan, dipilih venue tenis PTPN V yang berstandar internasional. "Lokasinya di venue tennis perusahaan yang pernah dipakai saat pertandingan PON beberapa tahun yang lalu," ujarnya.

Lebih lanjut Arif yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian Pengembangan Usaha d perusahaan perkebunan negara itu, menyebutkan bahwa PTPN V bekerjasama dengan Petrokimia Gresik dan Bank BNI KCU Pekanbaru dalam helatan tingkat provinsi ini.

"Kegiatan juga disponsori BNI 46 KCP Pekanbaru dan Petro Kimia Gresik. Untuk peserta turnamen berasal dari Club Perusahaan/Instansi yang ada di Provinsi Riau dengan ketentuan diikuti oleh pegawai/karyawan pensiunan atau yang masih aktif dan berdomisili di Riau," beber Arif.

Pada pertandingan yang diikuti tak kurang dari 16 instansi di Riau tersebut, terselip harapan melalui kegiatan tersebut, tidak hanya memupuk silaturrahim antar instansi/perusahaan dan pemerintah setempat, turnamen tersebut mampu menjadikan Provinsi Riau sebagai pelopor dalam hal menggalakkan pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Provinsi Riau.

"Riau menjadi pelopor dalam hal penggalakan K3 dan semoga dengan turnamen ini menjadikan PTPN V sebagai pusat kegiatan olahraga Tenis Lapangan di Provinsi Riau," harapnya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index