Apes, Istri pergoki suami tidur dengan pemandu lagu

Apes, Istri pergoki suami tidur dengan pemandu lagu
ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang istri berinisial FT (26) memergoki suaminya KR (34) sedang tidur dengan seorang perempuan pemandu lagu di sebuah hotel di Margorejo, Pati, Jawa Tengah.

Mengutip Tribratanews, hari ini, kejadian itu berawal ketika FT melapor ke Mapolsek Margorejo bahwa suaminya telah beselingkuh dengan wanita idaman lain

Kepada polisi, FT awalnya curiga dengan sikap suaminya yang berubah belakangan ini, karena kerap pulang hingga larut malam bahkan sering tak pulang. Merasa aneh dengan sikap suaminya itu, FT menyelidiki suamiya tersebut.

Berdasarkan laporan Tribratanews, FT menemukan mobil yang dipakai suaminya ada di salah satu hotel, dan FT kemudian meminta bantuan Polsek Margorejo untuk menangkap basah suaminya.

Saat digerebek petugas Polsek Margorejo di salah satu kamar hotel tersebut, KR kedapatan sedang tidur dengan seorang wanita yang diketahui seorang Pemandu Karaoke.

KR dan wanita itu kemudian diamankan Polsek Margorejo untuk dimintai keterangan atas perbuatannya tersebut.

Setelah bertemu dengan istrinya, KR menyesali perbuatannya karena telah mengabaikan isteri dan anaknya serta berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Meski merasa kesal dengan perbuatan suaminya itu, FT tetap memaafkan KR karena anaknya yang masih kecil sangat membutuhkan perhatian dari seorang ayah.

KR juga membuat surat penyataan di atas materai untuk tidak berhubungan dengan wanita lain dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index