DPD KNPI Inhu Lakukan Muscam Perdana di Dua Kecamatan

DPD KNPI Inhu Lakukan Muscam Perdana di Dua Kecamatan
KNPI

Riauaktual.com - setelah dilantik pada tanggal 23 Januari lalu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhu melakukan musyawarah Kecamatan (muscam) perdana di dua kecamatan, yakni di Kecamatan Batang Cinaku dan di Kecamatan Seberida pada tanggal 7 Februari mendatang dan muscam di Kecamatan lainnya menyesuaikan.

DPD KNPI Inhu akan menggelar muscam di 14 kecamatan untuk membentuk kepengurusan di masing-masing 14 kecamatan se Kabupaten Inhu tersebut.

"Terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan pemerintahan kecamatan yang telah membantu untuk  mensukseskan selama pelaksanaan muscam KNPI nanti,'" ujar Ketua KNPI DPD Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana kepada wartawan di Kantor bupati Inhu Kamis (2/2).

Ia mengatakan usia muscam nanti, KNPI Kabupaten Inhu mengadakan penyuluhan di sekolah sekolah tentang dampak narkoba sebab anak didik selaku generasi bangsa untuk melanjutkan pembangunan.

Disampang itu, program visi dan misi KNPI DPD Kabupaten Inhu tidak terlepas juga bersinergi dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Inhu dalam membangun Inhu yang lebih baik.

"Selain itu kita juga merangkul seluruh organisasi yang ada di Inhu, baik pemuda dan ormas-ormas lainnya," ucapnya. (Obe)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index