Pelantikan pejabat eselon II OPD baru diupayakan pekan depan

Pelantikan pejabat eselon II OPD baru diupayakan pekan depan
ilustrasi

Riauaktual.com - Terkait jadwal pelantikan eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru Kabupaten Pelalawan diusahakan akan dilaksanakan minggu depan yakni pada Rabu (08/2).

Hal ini disampaikan H.tengku Mukhlis,M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan kepada Riauaktual.com, Kamis (02/2). Diakui Sekda dirinya saat ini sedang berada di Komite Sipil Negara (KSN) di Jakarta untuk mengurus administrasi dan surat - menyurat perihal kelengkapan untuk melakukan pelantikan.

"Ya kita menunggu surat resmi dari KSN. Kita mengupayakan pelantikan berlangsung sesuai jadwal yang kita tetapkan, tapi perlu digaris bawahi ini masih upaya dan diusahakan kalau nantinya ada kendala kemungkinan berubah. Kita belum bisa pastikan tapi masih diupayakan," ucapnya.

Dikatakan Sekda untuk melakukan pelantikan tentunya banyak yang harus dilaporkan dan dikeluarkan suratnya. "Ya Kita lakukan prosedur sesuai aturan," paparnya.

Sementara setakat ini, sesuai pembicaraan bersama pimpinan untuk yang diupayakan pelantikan tanggal 8 Februari adalah eselon II sementara jadwal untuk eselon III dan IV menyusul.

"Besar kemungkinan pelantikan eselon 2,3 dan 4 dibedakan.Kita lebih utamakan eselon 2 kemudian eselon 4," ungkapnya.

Ditambahkan Sekda, intinya semakin cepat pelantikan dilaksakan tentu akan semakin baik. "Ya Kita dengan OPD baru ini tentu ada target - terget kerja yang harus dipenuhi. Jika penempatan pejabat sudah bisa dipastikan tentu program kerja SKPD dapat berjalan," tutupnya. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index