Pedagang Pasar Lumpur Kuansing katakan siap melawan jika dipaksa pindah

Pedagang Pasar Lumpur Kuansing katakan siap melawan jika dipaksa pindah
ilustrasi

Riauaktual.com - Jika pemkab tetap bersikukuh pada pendiriannya untuk merelokasi pedagang pasar lumpur ke Pasar Rakyat mak, kami akan lawan hingga titik darah penghabisan.

Hal tersebut disampaikan salah seorang pedagang pasar lumpur yang dirinya takmau disebutkan dalam pemberitaan ini.

"Jika kami dipaksa pindah ke pasar rakyat dengan kondisi pasar rakyat seperti saat ini, maka kami akan melawan, kami akan bertahan di sini sampai titik darah penghabisan," ujarnya

Senada dengan itu yeni, mengatakan kami tak mempersoalkan pindah demi mengindahkan dan menata kota, akan tetapi kehidupan pedagang harus diperhitungkan juga.

Sementara itu, ketua perwakilan pedagang pasar lumpur, Indra yang menyatakan bahwa seluruh pedagang pasar lumpur ini bukan tidak mau dipindahkan, tapi tempat mereka dipindahkan itu harus memadai menampung seluruh pedagang di sini.

"Kalau dipindahkan ke pasar modern, itu kan tempatnya sudah memadai, tak perlu kami dibantu pun untuk pindah, kami akan pindah sendiri dan bangun kios sendiri, tapi kalau ke pasar rakyat dengan kondisinya saat ini, kami nyatakan bahwa kami akan tetap bertahan di sini, kami bukan kambing yang seenaknya saja diusir, dan kami bukan pendatang, kami asli urang Toluak," ujarnya. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index