Bupati Resmikan Bangunan Sekolah CSR PT Adei Plantation

Bupati Resmikan Bangunan Sekolah CSR PT Adei Plantation
foto bersama usai peresmian

Riauaktual.com - Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan bangunan PAUD, TK dan SD Swasta Yayasan Tunas Harapan 1 di Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut, Rabu (1/02). Bangunan dan Yayasan Tunas Harapan I merupakan Comitmen Sosial Responsibility (CSR) Group PT Adei Plantation.

Rombongan Bupati HM Harris didampingi Kepala Dinas Pendidikan H Syafruddin Kamal MM, Kadis PU Hasan Tua, Kadis Perkebunan Ir Hambali MM, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Devidson, Kaban Keuangan Arizal, Kaban BPMPD Drs Zamur, Kepala BLH Syamsul Anwar, Kasatpol PP Abu Bakar FE, Kepala Penanggulangan Bencana Hadi Pinandio, Bappeda, Camat Pelalawan Joko Purnomo.

Bangunan PAUD, TK dan SD Swasta Tunas Harapan I PT Adei Plantation & Industri terletak di Kebun Nilo Complex PT Adei Plantation. SD dengan murid 300 orang dilengkapi 18 ruangan rombongan belajar, fasilitas laboratorium komputer dan perpustakaan.

Dari manajemen PT Adei Plantation Ketua Yayasan Tunas Harapan Indra menyatakan rasa terima kasih kehadiran Bupati HM Harris dan menyatakan Yayasan Tunas Harapan merupakan CSR PT Adei Plantation.

Direktur PT Adei Plantation region Riau, Thomas Thomas menyatakan bahwa PT Adei Plantation siap menjalankan CSR nya dan mendukung program pemerintah.  "CSR PT Adei Plantation TK dan SD Yayasan Tunas Harapan merupakan kepedulian perusahaan terhadap pendidikan. Karena sektor pendidikan merupakan juga program pemerintah. Kita tetap bekerjasama dan melakukan kemajuan yang terbaik" ujar Thomas.

Bupati HM Harris dalam sambutannya menyampaikan program pembangunan dan juga adanya kawasan Teknopolitan. Juga terkait pembaharuan menuju kemandirian pemerintah dan masyarakat.

"Kita mengharapkan kebersamaan dan pembaharuan demi peningkatan kemajuan. Perusahaan peduli pendidikan kita mengucapkan terima kasih. Namun perlu juga peningkatan kualitas kepada anak didik dan beasiswa kepada anak didik sekitar perusahaan untuk kuliah. Agar kedepan terjadi peningkatan kualitas dari orangtua ke anak anaknya. Anak anak dapat kuliah terutama di AKNP dan ST2P yang ada di Kabupaten Pelalawan. Saya harap komitmen Perusahaan PT Adei Plantation memberikan beasiswa kuliah kepada anak anak sekitar perusahaan. Prioritas di AKNP dan ST2P anak anak karyawan dapat kuliah di AKNP atau ST2P," kata Bupati.

Usai sambutan, Bupati HM Harris melakukan penandatanganan prasasti dan peninjauan bangunan sekolah yasasan Tunas Harapan dan  Penyerahan Bangunan SD (1 lokal) di SD Negeri 002 Desa Harapan Jaya dari PT Safari Riau. (JYP)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index