Bupati Sebut Assessment Pejabat Mengacu Pada Kinerja dan Inovatif

Bupati Sebut Assessment Pejabat Mengacu Pada Kinerja dan Inovatif
bupati pelalawan

Riauaktual.com - Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan membutuhkan pejabat eleson II Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang pekerja keras dan inovatif untuk memimpin. Karena ditengah minimnya anggaran saat ini , pembangunan dan pelayanan harus tetap ditingkatkan.

Diperlukan kinerja pimpinan organisasi perangkat daerah ( OPD) yang handal dan kaya inovasi. "Kita membutuhkan kinerja pejabat eselon II pekerja keras dan yang punya inovasi untuk memimpin . Karena saat ini anggaran minim. Hasil kinerja melalui tes assessment dan psikologis serta kepemimpinan terhadap bawahan telah dinilai," ujar HM Harris yang menerima hasil panitia seleksi assessment, Selasa (31/01).

Dipertegasnya, Pemda saat ini membutuhkan orang-orang yang mau serius bekerja dan membangun daerah. Mengingat anggaran semakin sedikit, sedangkan pembangunan harus tetap berjalan. Sehingga dibutuhkan orang-orang yang bekomitmen dan melayani.

Hasil assessment salah satu memberikan gambaran terhadap kinerja para eselon II, apakah masih memenuhi syarat atau kurang memenuhi syarat. Karena itu menjadi pertimbangan baperjakat. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index