Pemdes Buluh Apo Bengkalis Gelar Musrembangdes

Pemdes Buluh Apo Bengkalis Gelar Musrembangdes
ilustrasi

Riauaktual.com - Pemerintah Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Benkalis, Senin (30/1) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) angaran tahun 2017.

Acara yang berlansung di aula kantor Desa Buluh Apo sekira pukul 14.00 WIB itu dihadir Sekcam Pinggir Drs Sutrisno, Kepala Desa Buluh Apo Zambri Saputra, BPD Buluh apo Suwen, Anggora DPRD Komisi II bengkalis fraksi Partai PKS Dapil Kecamatan Pinggir Susianto SR, Dan seluruh Ketua RT/RW, Kadus se-Desa Buluh Apo.

Dalam kesempatan tersebut berbagai usulan disampaikan masyarakat dari tingkat RT/RW dan dusun. Mereka telihat bergantian menyampaikan usulannya. Baik itu prasarana pendidikan, prasarana peningkatan infrastruktur jalan, dan lainnya.

Sekcam Pinggir Drs Sutrisno dalam kesempatan itu mengatakan, Musrembang Desa ini membahas usulan perencanaan pembangunan untuk 2018 yang diusulkan pada 2017 ini.

"Dalam musrembang desa ini saya harap jangan sampai ada yang tercecer untuk disampaikan. Dan semua usulan masyarakat ini nantinya akan dibawa ke musrembang tingkat kecamatan nanti," ujar Sutrisno.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Buluh Apo, Zambri Saputra kepada awak media berharap apa yang telah diusulkan oleh masyarakat tadi dapat terealisasikan.(ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index