5 Februari KPU Pekanbaru gelar Jalan Sehat Munuju Pilwako Damai

5 Februari KPU Pekanbaru gelar Jalan Sehat Munuju Pilwako Damai
ilustrasi

Riauaktual.com - Guna mensukseskan pemilihan walikota Pekanbaru pada 15 Februari 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.


Salah satu bentuk sosialisasinya dengan menggelar "Jalan Sehat Munuju Pilwako Damai", di area Car Free Day Jalan Diponegoro pada 5 Februari mendatang. Untuk itu, masyarakat Kota Pekanbaru dihimbau untuk datang dan memeriahkan acara tersebut.

"Kepada masyarakat Pekanbaru, kita himbau hari Minggu 5 Februari ini untuk sama-sama mengikuti jalan sehat menuju Pilwako damai di Car Free Day," ucap Ketua KPU Kota Pekanbaru Amiruddin Sijaya, Selasa (31/1).

Akan tetapi, kepada masyarakat yang ingin mengikuti jalan Sehat Menuju Pilwako damai ini, diminta mengambil kupon terlebih dahulu kepada panitia pelaksana di KPU Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad.

"Nanti Kupon ini kita sediakan secara cuma-cuma alias gratis, dan sudah bisa diambil dari sekarang di KPU Kota Pekanbaru, dan yang menariknya lagi, kita juga menyediakan sejumlah hadiah," ujarnya.

Dikatakan Amirududdin lagi, dalam kegiatan jalan sehat tersebut, disamping mensosialisasikan pelaksanaan Pilwako Pekanbaru 15 Februari 2017 mendatang, KPU juga akan memperkenalkan lima pasangan calon kepada masyarakat.

Kelima pasangan yakni Syahril-Said Zohrin, Herman Nazar- Defi Warman, Firdaus- Ayat Cahyadi, Ramli-Irvan dan yang terakhir yaitu, Dastrayani Bibra- Said Usman Abdullah.

"Tapi kita tidak akan mengundang calonnya. Kita hanya akan kenalkan saja profil mereka. Karena kalau kita undang kemudian ada massa yang berbeda dukungan, takut terjadi gesekan. Jadi, ini yang dihindari," tuturnya. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index