Jaksa Masuk Sekolah di Bengkalis Kembali Dilaksanakan

Jaksa Masuk Sekolah di Bengkalis Kembali Dilaksanakan
Kejari Bengkalis Saat melakukan sosialisasi hukum di sekolah sekolah

Riauaktual.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar sosialisasi hukum, dengan tema Jaksa Masuk Sekolah di UPTD Disdik Bengkalis jalan Antara, Rabu (25/1/17).

Sosialisasi pengenalan hukum terhadap siswa ini melibatkan 120 orang siswa SMP dan MTs se- Kecamatan Bengkalis, dengan pematri Kasi Intel Kejari Bengkalis Rully Afandi dan dihadiri oleh Plt. Kadisdik Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan Kepala UPTD Disdik Bengkalis M. Sidik.

Kegiatan ini dilaksanakan sebelumnya tahun 2016 kemaren. Tahun ini kembali di laksanakan guna memberikan tentang pemahaman tentang hukum terutama bagi penerus generasi bangsa.

Dalam kesempatan itu, Rully Afandi menyampaikan tentang hukum  termasuk soal narkotika, juga soal pengenalan tugas institusi dari Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Ada hal yang menarik dalam sosialisasi pengenalan hukum itu adalah setelah pematri menyampaikan ?berbagai pesan serta jenis kenakalan anak remaja. Sejumlah siswa-siswi diminta untuk menanggapi materi yang telah disampaikan.

"Bagi yang paling benar jawabannya, akan menerima bingkisan dari Kejaksaan berupa kaos bertuliskan, Kenali Hukum Agar Tak Dihukum," ujar Pematri Ruly Afandi. (Put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index