Sebuah Warung di Kuansing Roboh, Dihantam Truk Batu Bara

Sebuah Warung di Kuansing Roboh, Dihantam Truk Batu Bara
truk

Riauaktual.com - Sebuah warung milik Komarudin di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Minggu siang tadi roboh setelah dihantam mobil truk pengangkut batu bara. Selain rumah, truk tersebut juga menyapu sebuah sepeda motor yang terparkir di depan warung.

Dari laporan yang berhasil dihimpun Riauaktual.com, peristiwa tersebut terjadi karena akibat rem blong sehingga supir truk hilang kendali. Namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, membenarkan terjadi peristiwa truk yang menghantam sebuah warung dan satu unit sepedamotor yang tengah parkir di depan warung.

Menurut AKP Lumban G Toruan, sebelum kejadian, truk Hino dengan nomor Polisi BM 9162 ZU yang dikemudikan Edi Iskandar asal Lampung datang dari arah Kiliran Jao tepatnya saat melakukan penurunan panjang dan tikungan, truk tersebut mengalami rem blong dan sopir tidak bisa lagi mengendalikan arah mobil dan akhirnya menabrak warung milik Komaruddin dan satu unit sepeda motor.

"Barang harian yang dijual berada dalam warung hancur diterjang truk, diperkirakan kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir Rp 25 juta," katanya.

Selanjutnya, polisi dan warga sedang berusaha mengevakuasi truk dari TKP. Sedangkan sopir truk sudah diamankan. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index