Besok Pelantikan Pejabat Eselon II dan IV Digelar

Besok Pelantikan Pejabat Eselon II dan IV Digelar
Wabup H Halim

Riauaktual.com - Setelah melakukan pelantikan pejabat Eselon II III dan IV dilingkungan Pemerintah daerah pada beberapa minggu yang lalu, Bupati Wakil Bupati Kuansing H Mursini bersama H Halim kembali akan melantik pejabat Eselon II dan Eselon IV, Senin (23/1) di Teluk Kuantan.
 
Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kuansing H Halim ketika dihubungi wartawan Minggu (22/1) di Teluk Kuantan. Dijelaskannya, jika tidak ada aral melintang maka, Pemkab Kuansing akan kembali melantik beberapa pejabat, diantaranya pejabat eselon II dan pejabat eselon IV.
 
Namun mengenai jumlah pejabat yang akan dilantik tersebut, Wabup mengaku belum mengetahuinya. "Lihat saja pada saat pelantikan," ujarnya.

Dikatakan Wabup, sebagaimana biasa pelantikan pejabat eselon, merupakan hal yang wajar dan tak perlu diinterprestasikan macam-macam, yang jelas ujar H Halim, pelantikan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi pemerintah. "Ini penting demi penyegaran agar kinerjanya semakin baik," terangnya.

Kedepan kata H Halim masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan baik pekerjaan yang selama ini belum selesai akan diselesaikan nantiknya mulai KUA PPAS APBD 2017 maupun kegiatan lainnya. "Kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik," katanya. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index