Warga di Inhu tewas dililit ular sepanjang 6 meter

Warga di Inhu tewas dililit ular sepanjang 6 meter
ilustrasi

Riauaktual.com - Wahyu (22), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, tewas akibat dililit ular sawah sepanjang enam meter di perkebunan sakit.

"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Humas Polres Indragiri Hulu, Iptu Yarmen Sijambak dikutip dari Antara, hari ini.

Yarmen menjelaskan, Wahyu itu ditemukan tidak bernyawa di kawasan perkebunan sawit Desa Payu Rambai, Kecamatan Siberida, Indragiri Hulu. Saat itu, dua orang saksi melihat seekor ular di pinggir jalan sedang melilit sesuatu. Karena kondisi gelap, Leo dan Betena itu berusaha memastikan apa yang dililit ular itu.

Alangkah terkejutnya, saat dilihat lebih dekat ternyata ular itu melilit rekan mereka, Wahyu. Keduanya pun lantas melepaskan lilitan ular tersebut dengan menggunakan kayu. Lilitan ular dari korban berhasil dilepas, sementara korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kedua saksi selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi, sementara ular menghilang tak diketahui jejaknya. "Korban telah diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," ujarnya.

Warga setempat sempat mencari keberadaan ular itu dan ditemukan beberapa jam kemudian. Yarmen mengimbau agar warga berhati-hati agar kejadian yang menimpa Wahyu tidak terulang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index