Bupati Inhu Serahkan Mobdis Pada Pejabat Eselon II

Bupati Inhu Serahkan Mobdis Pada Pejabat Eselon II
Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE
Riauaktual.com - Pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Inhu memperoleh kendaraan operasional berupa mobil. Nantinya kenderaan dinas ini akan membantu para pejabat menjalankan.
 
Penyerahkan mobil dinas tersebut dilakukan Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE di halaman kantor Bupati. Penyerahan mobil dinas tersebut sekaligus ditandatangani seluruh sruktural pejabat esselon II pemerintah Inhu disaksikan Plt Sekda Pemerintah Inhu H. Hendrizal dan Kabag Keuangan dan Pengelolaan Aset Setdakab Inhu, Ibrahim Alimin, Kamis (19/1).
 
Bupati Yopi mengatakan mobil dinas pejabat esselon II sudah diserahkan kembali untuk di pakai menjalankan tugas seperti biasanya dan dipakai nanti dalam  menghadiri acara rapat paripurna pengesahan APBD tahun anggsran 2017 nanti di kantor DPRD Inhu.
 
Pengaturan mobil dinas khususnya jenis double kabin diserahkan ke SKPD yang prioritas menjalankan tugas kelapangan melayani masyarakat, sementara SKPD yang tidak menjalankan tugas kelapangan seperti salah satu pejabat di bagian Sekeretasi DPRD Inhu tidak mendapat mobil dinas jenis double kabin.
 
"Mobil dinas jenis double kabin semua SKPD dapat terkecuali Setwan DPRD. sedangkan mobil dinas untuk pejabat esselon III dan IV dilingkungan pemerintah kabupaten Inhu untuk sementara ini belum dibagikan karena sedang dalam proses pendataan," ujar Bupati.
 
Bupati Yopi juga menghimbau kepada seluruh SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Inhu agar supaya meningkatkan kinerja untuk kemajuan daerah Inhu dalam kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi.(obe)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index