Jika Menginginkan Ketua DPRD, Demokrat Rebut Sembilan Kursi

Jika Menginginkan Ketua DPRD, Demokrat Rebut Sembilan Kursi
Achmad,M.Si

Riauaktual.com - Jika menginginkan posisi Ketua DPRD Kuansing dijabat oleh orang dari partai Demokrat, maka diminta kepada semua kader harus bahu-membahu dan berupaya sekuat mungkin merebut mayoritas kursi di Pileg 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Achmad saat membuka pelatihan kader di Teluk Kuantan, kemarin. "Pada pemilu tahun 2019 mendatang, kita sebagai partai yang tergolong diperhitungkan, perlu memasang target kursi di DPRD," Ujarnya.
 
"Targetnya sembilan kursi, ini target ya. Finalnya enam kursi," ujar Achamd yang juga dihadiri Ketua Demokrat Kuansing, Aherson bersama anggota DPRD Kuansing dari Demokrat, seperti Jon Tikal, Jefri Antoni dan Weri Naldi.

Dikatakan Achmad, jika menginginkan posisi ketua di DPRD Kuansing pada Pileg 2019 nanti, para kader harus bersatu dan kompak dalam membesarkan partai.

"Pelatihan kader ini salah satu strategi kita dalam menenangkan Pileg 2019 mendatang," ujar Achmad. Pada Pileg 2014 lalu, Demokrat hanya menempatkan tiga kadernya di DPRD Kuansing.

Kemudian untuk DPRD Riau, Achmad menargetkan 15 orang kadernya menjadi anggota Legislatif. "Tentunya, dua orang dari Dapil Inhu - Kuansing." tekannya. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index