Calon Sekda Dumai Ikuti Penilaian Kompetensi Bidang

Calon Sekda Dumai Ikuti Penilaian Kompetensi Bidang
Enam calon Sekda Dumai menjalani rangkaian Seleksi Kompetensi di Rupat Room, Hotel Comfort Dumai.

Riauaktual.com - Seluruh Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai selama dua jam tampak serius menulis makalah, Kamis (19/1). Saat menjalani Penilaian Kompetensi Bidang dalam lanjutan Seleksi Terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Rupat Room, Comfort Hotel Dumai.

Selama proses penilaian, tim dari Sekretariat Panitia Seleksi Sekda Kota Dumai langsung melakukan pengawasan. Hal ini berbeda dibanding penilaian sebelumnya, sebab pengawasan penilaian dilakukan oleh Tim Assessor dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau.

"Kita pastikan seluruh calon sekda hadir tepat waktu jelang penilaian. Kita pastikan tidak ada yang terlambat," ujar Kepala BKD Dumai, Sepranef Syamsir, dilansir dari tribunpekanbarucom, Kamis (19/1).

Diakuinya, proses penilaian Kompetensi Bidang hari pertama berlangsung lancar. Rencananya akan dilanjutkan dengan presentasi makalah pada penilaian hari kedua, Jumat (20/1). Rencananya presentasi dilakukan langsung di depan Tim Pansel Sekda Kota Dumai.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index