BNK Siak Gelar Penyuluhan di SMPN 2 Lubuk Dalam

BNK Siak Gelar Penyuluhan di SMPN 2 Lubuk Dalam
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi saat memimpin apel di SDN 01 Lubuk dalam, Siak,

Riauaktual.com - Usai memimpin apel di SDN 01 Lubuk Dalam Wakil Bupati Siak selaku Ketua BNK Kabupaten Siak, Drs Alfedri MSi, Kamis (19/1) melakukan sosialisasi anti narkoba di kalangan pelajar di SMPN 2 Lubuk Dalam.  

Sosialisasi anti narkoba dikalangan pelajar ini sudah di lakukan sejak dirinya Menjadi Wakil Bupati Siak pada tahun 2012 lalu. Sosialisasi ini dipandang perlu untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan peserta didik. "Usia pelajar menjadi sasaran empuk pengedar. Karena faktor pemahaman yang kurang," sebut Wabup.

Sosialisasi kepada kalangan pelajar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba. Diharapkan dari pemahaman yang baik penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja.

"Kita ingin memberikan pemahaman yang cukup kepada pelajar tentang bahaya narkoba. Selama ini banyak yang terjebak narkoba karena faktor ketidaktahuan awalnya. Saat ini, peredaran narkoba juga mengincar para generasi muda sebagai salah satu sasaran utama, karena itu pihaknya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada para pelajar, agar mereka mengerti dan tahu  bahaya dari narkoba tersebut," tegasnya.

Wabup saat itu di dampingi Camat Lubuk Dalam Indra Putra, pengurus BNK Siak, Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuk Dalam. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index