Kapolda Riau gelar Commander Wish bersama pejabat utama Polda

Kapolda Riau gelar Commander Wish bersama pejabat utama Polda
Kapolda Riau saat memberi arahan dalam acara Commander Wish

Riauaktual.com - Kapolda Riau membuka langsung acara Commander Wish yang bertemakan dalam rangka meningkatkan profesional penyidik Polda Riau dan jajaran.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Riau dan para penyidik jajaran Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom hotel Grand Central Pekanbaru, Kamis (19/1) pukul 08.00 Wib.

Dalam Pembukaan Commander Wish kali ini dibuka Langsung oleh Dir Reskrimum Polda Riau yaitu Kombes Surawan yang mengatakan, "penyidik dilingkungan kami masih kurang jadi dalam penyelesain perkaran masih terkendala," ujar Surawan.

Acara kemudian di lanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Zulkarnain kepada Penyidik Polda Riau dan Jajaran.

Kapolda Riau Menerangkan dalam Commander Wish beliau dalam meningkatkan Profesionalisme Penyidik Polda Riau "Saya Berharap Para Penyidik Jajaran Polda Riau Harus bisa bekerja secara Profesional Proporsional dan Transparan agar tidak ada penyidik menyalahgunakan wewenang, juga untuk membuat titik terang perkara menghindari segala bentuk Suap," Ujar Kapolda Riau.

Didalam menghadapi Praperadilan untuk Jajaran Penyidik Polda Riau Kapolda Riau Menambahkan dalam Commander Wishnya "Para Penyidik Jajaran Polda Riau tidak usah risau dalam menghadapi Praperadilan karena Praperadilan itu sendiri bukan suatu yang Haram di dalam hukum," tambah Kapolda Riau. (tribrata)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index