Lexus Indonesia luncurkan RX 200t Sport

Lexus Indonesia luncurkan RX 200t Sport
lexus

Riauaktual.com - Lexus Indonesia menyambut 2017 dengan meluncurkan varian baru Lexus RX 200t F Sport dengan target pasar pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda.

Mobil mewah medium SUV varian baru itu eksterior dan interiornya bergaya atletis dan didukung tri-LED headlamp terbaru, F SPORT Wheel, Panoramic Moon Roof, F SPORT Spindle Grille motif sarang madu dan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara melihat lingkungan sekitar saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.
 
"Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam siapan pers perusahaan, seperti dikutip Antara, hari ini.
 
Adrian mengatakan peluncuran Lexus RX 200t F Sport, yang harganya Rp1,34 miliar untuk on the road Jakarta, juga merupakan upaya menggairahkan pasar dengan tawaran baru kepada penggemar mobil premium Lexus.

Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi pemimpin pasar kelas luxury medium SUV dengan pangsa pasar 41 persen.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index