Rektor UR Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Rektor UR Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) d

Riauaktual.com - Rektor Universitas Riau (UR) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melalui Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, bagi 49 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan UR.

SK yang diserahkan dalam rangkaian Upacara 17 hari bulan Januari 2017 dihalaman parkiran gedung rektorat UR Selasa 17 Januari 2017 tersebut merupakan SK Fungsional, penyesuaian ijazah, Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP), dan Pustakawan di lingkungan UR.

"Pada kesempatan ini, kita serahkan SK kenaikan pangkat kepada 49 ASN yang terdiri dari tujuh orang kenaikan pangkat dan SK fungsional Dosen, 11 orang kenaikan pangkat penyesuaian ijazah, sebanyak satu orang sarjana, dua orang kenaikan pangkat PNS ujian dinas, empat orang kenaikan pangkat PLP, empat orang kenaikan pangkat Pustakawan, delapan orang kenaikan pangkat pejabat struktural, dan 13 orang kenaikan pangkat Jabatan Fungsional Umum (JFU),” jelas Sujianto, dalam rilis yang diterima redaksi Rabu (18/1).

Dengan diserahkan SK kenaikan pangkat tersebut, Sujianto menyampaikan ucapan selamat dan berharap SK tersebut bisa terus menjadikan ASN bekerja lebih baik lagi dan terus terdorong untuk ikut memajukan UR dan Provinsi Riau ini pada umumnya.

“Selamat kami ucapkan kepada penerima SK kenaikan pangkat, semoga dengan prestasi ini, kita semua semakin terdorong untuk memajukan Universitas Riau kearah yang lebih baik lagi dan semakin memantapkan kita sebagai Universtias yang cemerlang, terbilang dan gemilang,” ujar pakar bidang administrasi UR ini, saat menyampaikan amanat pada upacara tersebut.

Pada Upacara ini, Sujianto juga menyampaikan apresiasi kepada UR yang telah berhasil meraih Juara I dalam penghargaan pada kategori Perguruan Tinggi dalam pengimplementasian Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2016 tingkat Provinsi Riau oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau. Yang mana, UR memperoleh skor penilaian sebesar 92 point pada “KI Riau Award 2016".

Selain itu, baru-baru ini UR juga berhasil melalui Tim Sepakbola U-17 UR, meraih juara I untuk U-17, U-12, dan untuk U-12. Serta meraih juara III untuk U-15, dan juara IV untuk Kompetisi PSSI Pekanbaru, pada Turnamen sepakbola yang digelar PSSI Pekanbaru dan Asosiasi Sekolah Sepakbola (ASSB) Pekanbaru.

"Selamat atas berbagai prestasi yang diraih, semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kita untuk bisa terus mengukir prestasi diberbagai bidang lainnya," pungkas Sujianto. (MC Riau/mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index