Masyarakat Diminta Sukseskan Pilkades Desa Buluh Apo

Masyarakat Diminta Sukseskan Pilkades Desa Buluh Apo
pilkades

Riauaktual.com - Terkait pelaksanan pemilihan kapala desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Bengkalis tahun 2017, satu persatu Pemerintah Desa mulai melakukan tahapan persiapan.

Seperti pantauan Riauaktual.com, hari ini, terlihat tahapan persiapan yang mulai dilakukan Pemdes Buluh Apo. Diantaranya melakukan sosialisasi Pilkades dan pembukaan pendaftaran panitia Pilkades di gedung aula kantor desa buluh apo.

Kepala Desa Buluh Apo, Zamri Saputra melalui Ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Buluh Apo, Suwen mengatakan, segala persiapan Pilkades tengah dilakukan. "Kita hari ini mulai lakukan sosialisasi pilkades dan membuka penerimaan panitia Pilkades," katanya.

Dikatakan, pendaftaran panitia Pilkades ini dibuka untuk umum sesuai dengan aturan yang ada menimal tamatan Pendidikan SMA/sederajat.

"Bagi siapa pun yang ingin mendaftar untuk menjadi panitia pilkades desa buluh apo hari ini sudah bisa mendaftarkan diri," ujar Suwen.

Dia juga berharap, dengan persiapan yang telah dilakukan, pelaksanaan Pilkades Desa Buluh Apo dapat berjalan dengan lancar dengan tidak adanya kendala dan permasalahan nanti.

"Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa buluh apo untuk turut berperan serta menyukseskan pelaksanan pilkades serentak yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2017 nanti," pungkasnya. (ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index