Positif gunakan Narkoba 11 Anggota Polres Meranti di tempeleng

Positif gunakan Narkoba 11 Anggota Polres Meranti di tempeleng
ilustrasi

Riauaktual.com -  Hasil tes urine mendadak yang dilakukan Polres Meranti, 11 orang personil positif menggunakan Narkoba, dan satu personil lainnya berhasil kabur sebelum sempat dilakukan tes urine.

Seperti dikutip dari Senuju.com, 11 anggota Polisi yang positif menggunakan Narkoba itu dibariskan di halaman depan Mapolres Meranti. Sebelum disidangkan sebagai pelanggar indisplinan, mereka sudah dihukum. Selain berbaris di tengah terik matahari, masing-masing oknum Polisi yang bandel itu ditempeleng alias digampar secara bergantian dari 165 anggota Kepolisian lainnya.

"Dari 165 personil Polres Meranti yang dilakukan tes urine ada 11 personil yang positif Narkoba. Dan 1 personil berpangkat Briptu TH melarikan diri dari tes urine ini," kata Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah, kepada wartawan.

Personil yang lari itu, kata Barliansyah, masih terus dilakukan pencarian. Sedangkan terkait 11 personil yang positif menggunakan Narkoba akan didata dan akan diberi saksi yang cukup untuk mereka.

"Masih ada 3 Polsek yang belum kita lakukan tes urine. Di antaranya, Polsek Rangsang, Polsek Merbau dan Polsek Tebingtinggi Barat. Kalau mereka preman saya lebih preman dari mereka (Personil)," ungkap Kapolres Meranti yang biasa disapa Barli.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index