Curi Uang Rp900 Juta, Tiga Rampok Diamankan Ditreskrimum Polda Riau

Curi Uang Rp900 Juta, Tiga Rampok Diamankan Ditreskrimum Polda Riau
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo yang didampingi Kasubdit III DITRESKRIMUM, AKBP Fibri Karpiananto, Pada saat melaksanakan ekspose

Riauaktual.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (ditreskrimum) Polda Riau Berhasil meringkus pelaku perampokan rumah mewah di Pekanbaru.

Dalam kasus ini, ada tiga orang yang berhasil diamankan dengan Inisial TD, AL, dan AN. Yang melakukan perampokan di rumah kosong milik Putri Andam Dewi, JL. Singgalang V Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Pada 17 Desember 2015 lalu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo yang didampingi Kasubdit III DITRESKRIMUM, AKBP Fibri Karpiananto, Pada saat melaksanakan ekspose, Selasa (17/1) menjelaskan "Para kawanan perampok ini, berhasil mengambil uang Rp900 Juta, satu unit laptop, dan satu unit Handphone merek Blackberry," ungkapnya

Disaat melaksanakan ekspose, Pihak kepolisian memperlihatkan barang bukti uang tunai sisa kejahatan para tersangka, yang sebagian sudah dibagi dan dibelikan Mobil, Handphone, parfum. Ketiga pelaku ini diamankan ditempat yang berbeda, TD di Bandara Hang nadim, Kepulauan Riau, YN di Medan, Sumatera utara, dan DS alias Dedi, diamankan di Kota Pekanbaru.

"Saat ini kita telah melakukan penahan terhadap ketiga tersangka, dan kita masuk memburu HP yang berperan sebagai Otak Pencurian tersebut. " Pungkas Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index