Sedang Bahas Masalah Mutasi, Kepala BKD Mendadak Hentikan Rapat Dipanggil Gubri

Sedang Bahas Masalah Mutasi, Kepala BKD Mendadak Hentikan Rapat Dipanggil Gubri
Ikhwan Ridwan

Riauaktual.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan kumpulkan seluruh Kepala Bagian (Kabag) termasuk Sekretaris untuk membahas polemik mutasi pejabat eselon III dan IV yang disebut-sebut banyak menimbulkan persoalan.

Namun baru 20 menit memimpin rapat, tiba-tiba rapat mendadak dihentikan. Rupanya, Kepala BKD mendadak diminta segera ke kediaman Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Jalan Sisingamingaraja.

"Iya disuruh segera menghadap pak Gubernur," kata Ikhwan Ridwan sesaat hendak meninggalkan kantornya, Selasa (17/1).

Tema yang akan dibahas di kediaman orang nomor satu di Riau itu pun ternyata sama, terkait polemik mutasi pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan di Stadion Utama Riau, pekan lalu.

Disisi lain, Ikhwan Ridwan membantah adanya isu jual jabatan seperti yang disampaikan sejumlah anggota DPRD Riau. Selain itu, adanya penempatan yang sama dalam satu jabatan juga dibantahnya.

Menurutnya, hal itu mustahil terjadi, karena jika ada nama dan nomor induk pegawai yang sama dalam menduduki satu jabatan pasti akan ditolak oleh sistem komputerisasi dalam penempatan jabatan dan kepangkatan pegawai.

"Mustahil, tak mungkin itu. Kalau ada yang double, pasti ditolak oleh komputer," ujar Ikhwan Ridwan. (yai)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index