Abdul Wahid Janjikan Program Pembangunan di Kuala Patah Parang

Abdul Wahid Janjikan Program Pembangunan di Kuala Patah Parang
Abdul Wahid hadiri undangan warga Desa Kuala Patah Parang

Riauaktual.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Abdul Wahid menjanjikan akan menghadirkan pembangunan untuk masyarakat Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal tersebut disampaikan politisi muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut saat menghadiri undangan  Paransilaturrahim warga Desa Kuala Patah Parang, Senin kemarin.

Kepada masyarakat setempat, pria yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon Bupati Indragiri Hilir ini mengatakan rasa terima kasih karena warga Desa Kuala Patah Parang sudah memberikan kepercayaan kepada PKB untuk memperjuangkan aspirasi, baik di tingkat Provinsi Riau maupun Kabupaten.

"Alhamdullilah meskipun belum banyak yang bisa kami lakukan, setidaknya dapat sedikit membantu warga disini dalam menggesa pembangunan, mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih banyak menghadirkan pembangun untuk bapak dan ibu semua disini" ujarnya.

Dalam Kesempatan itu Wahid yang sekarang mulai dikenal dengan Jargon "Bersama Abdul Wahid, INHIL Bangkit" ini bercerita masa kecilnya yang sangat akrab dengan laut. "Saya ini juga anak yang tumbuh dan besar dari wilayah perairan (Laut). Tadi ketika saya melihat Bapak-bapak yang sedang bersiap melaut dan anak-anak yang sedang asyik berenang di laut saya langsung teringat kalau dulu juga seperti ini. Saya rindu dengan suasana seperti itu," ujar anak jati Inhil tersebut.

Ketua PKB Riau tersebut mengatakan dirinya mengaku bangga karena dilahirkan di daerah yang mencetak banyak orang-orang cerdas. Masyarakat Inhil menghasilkan anak-anak cerdas karena setiap hari warganya bisa mengkonsumsi ikan segar-segar, "Makenye kite ini pintar-pintar, betol tak? kata Wahid dengan logat Melayunya.

Turut Hadir juga dalam kegiatan ini diantaranya mantan Bupati Indragiri Hilir 2 Periode HM. Indra Mukhlis Adnan beserta rombongan dan anggota DPRD Kabupaten Inhil Mansun, SH.

Indra Adnan yang merupakan mantan Ketua Partai Golkar Riau itu menyatakan dukungan untuk Abdul Wahid jika pada tahun 2018 mendatang maju Pilkada.

"Kalau mau ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur lebih meningkat lagi, maka berikan dukungan 100 persen untuk Abdul Wahid menjadi bupati kita tahun 2018 mendatang. Insya Allah bisa banyak hal yang bisa diperjuangkan," kata Indra Muchlis. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index