Berubah pikiran, Pemkab Inhu akhirnya akan rumahkan sebagian honorer

Berubah pikiran, Pemkab Inhu akhirnya akan rumahkan sebagian honorer
Ir Hendrizal

Riauaktual.com - Kebijakan Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terhadap tenaga honorer yang pada awalnya akan mempertahankan seluruh tenaga honorer akhirnya berubah, dimana Pemkab Inhu akan melakukan seleksi terhadap tenaga honorer tersebut.

"Pemkab Inhu akan membuang tenaga honorer yang dinilai hanya datang ke kantor dan tidak maksimal dalam bekerja," kata Plt Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal MSi kepada wartawan Senin 16 Januari 2017.

"Bagi honorer yang hanya membebani APBD harus siap-siap angkat kaki, sebab Pemkab Inhu ingin bersih-bersih tenaga honorer," katanya lagi.

Bersih-bersih terhadap tenaga honorer tersebut dijadwalkan dalam minggu ini.
"Sesuai arahan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dalam minggu ini Pemkab Inhu akan segera melakukan evaluasi tenaga honorer," ujarnya.

Kita akan ambil tenaga yang benar-benar ekfetif bekerja, bagi tenaga honorer yang tidak efektif tentu akan kita istrirahatkan dulu.

"Untuk itu menjelang evaluasi tenaga honorer tersebut saya mengharapkan masukkan dari rekan-rekan media, LSM dan masyarakat untuk dapat memberikan informasi di OPD mana saja tenaga honorer yang tidak ekfektif dalam pelaksanaan tugas," singkatnya. (man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index