Digerebek, 5 orang pengguna narkoba nekat terjun dari lantai 4 hotel Grand Central

Digerebek, 5 orang pengguna narkoba nekat terjun dari lantai 4 hotel Grand Central
para pelaku

Riauaktual.com -  Tim gabungan Polresta Pekanbaru, Polsek Payung Sekaki dan Polsek Bukit Raya menggerebek aksi pesta narkoba di dalam kamar Hotel Grand Central, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (16/1)

Sedikitnya 7 orang diamankan tim gabungan, 1 orang diantaranya kritis karna nekat melompat dari kamar lantai 4 hotel dan terjatuh hingga kelantai 2.

"Sebenarnya yang lompat ada 5 orang, pelaku laki-laki. Namun yang cidera serius 1 orang inisial RS alias R. 2 pelaku lainnya nya wanita ketika digerebek yang hanya tinggal didalam kamar," Ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Kapolresta juga menyebut, penggerebekan itu sendiri merupakan pengembangan kasus sebelumnya dari Kampung Dalam yang tengah ditangani polsek payung sekaki.

"Adapun inisial para pelaku pria, RS alias R (24), BP alias Ri (27), FH alias Oj (22), HC alias Al (33) dan DA alias D (36). Sedangkan dua wanita yang kita amankan yakni AS (19) dan SR alias Sa (24)," jelasnya.

Adapun untuk barang bukti, kata Kapolres lagi, puluhan pil ekstasi bewarna hijau yang didapat di jok sepeda motor, satu paket sedang sabu-sabu, alat hisap sabu (bong) yang didapat di dalam kamar hotel.

"Kita masih dalami. Anggota sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pemasok barang haram tersebut kepada mereka. Sedangkan mereka masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," tuturnya.

Sementara Panit Hartib Polda Riau Kompol Syufrianto menjelaskan, bahwa tersangka RS mengalami luka robek, lebam dan patah tulang,

"Tersangka ini mengalami luka robek dipelipis, memar di dahi serta patah tulang paha sebelah kiri, dan saat ini masih akan ditangani oleh dokter tulang," tandasnya. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index