Ini identitas wanita yang naik motor bugil di Bandara Supadio

Ini identitas wanita yang naik motor bugil di Bandara Supadio
wanita yang naik motor bugil di Bandara Supadio

Riauaktual.com - Seorang wanita tanpa busana berkendara memasuki kawasan Bandara Supadio, Kalimantan Barat, sekitar Pukul 12.45 WIB, Minggu (15/1). Perempuan tersebut diketahui bernama R atau akrab disapa Dona asal Sukabumi kelahiran tahun 1989.

Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin mengatakan, pukul 12.00 WIB pelaku mengakui berkendara menggunakan sepeda motor memakai kain, tanpa pakaian. Namun, di tengah jalan, menurut pengakuan Dona yang dituturkan kepada polisi, kain itu dilepas.

"Menurut keterangan yang bersangkutan dibuang di jalan. Sesampai nya di Jalan menuju Bandara Supadio yang bersangkutan diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio," kata Cucu saat dikonfirmasi seperti dikutip dari merdeka.com, hari ini.

Dona diketahui bekerja di Flamboyan dan sudah 1 tahun lebih berada di Pontianak dengan tinggal di rumah kontrakan di Jl. Tanjung pura, Gg. Pagar Alam sebelah tempat karaoke Diva. Dalam 2 bulan terakhir, Dona mengaku merasa ketakutan, tanpa alasan yang jelas.

Cucu mengatakan, Dona berkendara ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi. Belum diketahui motif pelaku keluar berkendara tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.

"Saat ini yang bersangkutan masih diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio," kata dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index