Hindari THL Bekerja Stagnan, Sekda Pekanbaru Minta SKPD Segera Buat Laporan

Hindari THL Bekerja Stagnan, Sekda Pekanbaru Minta SKPD Segera Buat Laporan
sekda pekanbaru

Riauaktual.com - Guna menghindari adanya Tenaga Harian Lepas (THL) yang stagnan dalam bekerja. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah melakukan evaluasi efektivitas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS di Pekanbaru, Minggu (15/1), mengatakan bahwa pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) untuk segera membuat melaporkan hasil evaluasi terhadap para THL.

"Masing-masing satker sedang menganalisa kebutuhan, kepantasan dan kewajaran, yang penting bagaimana efektif dan efisien," ujar M Noer.

M Noer menambahkan, analisa serta  evaluasi yang dilakukan ini untuk menghindari adanya THL yang bekerja secara stagnan. Sehingga tidak membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru.

"Yang jalas kita tidak ingin THL ini  stagnan dalam bekerja. Mudah-mudahan dengan efektivitas dan efisien tersebut. Maka akan dapat membantu kekurangan anggaran kita," kata dia.

M Noer juga minta profesional dan priporsional SKPD untuk menyampaikan ke tim dalam bulan ini sudah selesai.

"Kita berharaplah, bulan semua sudah dilaporkan. Pasalnya, hal ini juga menyangkut terhadap anggaran," pungkasnya. (YAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index