Pulang dari Kampus UR Pekanbaru, Wanita ini Diculik dan Diperkosa 3 Pria

Pulang dari Kampus UR Pekanbaru, Wanita ini Diculik dan Diperkosa 3 Pria
ilustrasi

Riauaktual.com - Kasus kekerasan serta pelecehan terhadap anak di Kota Pekanbaru terus meningkat, dengan berbagai modus. Bahkan, seorang remaja perempuan berusia 15 tahun, menjadi salah satu korban.

Peristiwa yang dialami Melati (bukan nama sebenarnya), terjadi Kamis (12/1/2017) malam. Saat kejadian korban baru saja pulang dari masjid di kawasan kampus Universitas Riau (UR), jalan Patimura, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Tak jauh dari kampus UR, sekitar pukul 20.00 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, dicegat oleh sebuah mobil yang berisi tiga orang. Salah satu pelaku, kemudian menanyakan alamat kepada korban.

Saat korban lengah itu, seorang pelaku lainnya turun dari mobil dan langsung membekap hidung dan mulut korban dengan sebuah kain hingga korban tak sadarkan diri dan dibawa para pelaku, beserta sepeda motor korban.

Menurut informasi dari kepolisian, setelah korban sadarkan diri, sudah berada di sebuah tempat seperti gudang. Ke esokan harinya, korban disuruh pulang oleh para pelaku yang menunjukan arah jalan pulang.

Setibanya dirumah, korban langsung menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada ibu nya. Bahkan, pengakuan korban ia sempat diperkosa olah para pelaku.

Tak terima dengan apa yang dialami anak gadisnya, Mr (47) langsung melaporkan kasus dugaan penculikan itu ke Polresta Pekanbaru, dengan harapan para pelaku dapat segera tertangkap.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo, saat dikonfirmasi, kemarin, membenarkan adanya kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan tersebut.

"Laporan korban sudah kita terima dan saat ini, para pelaku sedang dalam penyelidikan. Kita juga masih menunggu hasil visum korban, karena pengakuannya Ia (korban) juga sempat diperkosa para pelaku," pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Goriau.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index