Bejat, Kepala Sekolah cabuli murid SD

Bejat, Kepala Sekolah cabuli murid SD
ilustrasi

Riauaktual.com - Polisi menangkap YE (41) seorang kepala sekolah karena mencabuli muridnya di Wutik, Desa Koting D, Kecamatan Koting, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Mengutip Humas Polres Sikka, hari ini, penangkapan dilakukan oleh KBO Sat Reskrim Polres Sikka IPTU Messakh Hetharie, Rabu 11 Januari 2017 di SD Inpres Wutik, tempat YE mengabdi.

Penangkapan YE, kata Messakh, berdasarkan laporan salah satu keluarga murid SD Inpres Wutik yang menjadi korban pencabulan.

Berdasarkan keterangan para korban, kata Messakh, pencabulan terjadi sejak tahun 2015 hingga 2016. "Terakhir terjadi pada tanggal 10 Januari 2017 yang menimpa korban yang berinisial CF dan CCF," kata Messakh.

Dalam aksinya, tersangka YE mengajak para korban ke ruang guru yang sepi, dan tersangka melakukan aksi bejatnya tersebut.

Selama ini para korban takut melaporkan kejadian tersebut karena takut, sebab setiap usai melakukan pencabulan, tersangka mengancam korban dan melarang para korban untuk memberitahukannya kepada orang tua dan juga keluarga.

"YE melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya tersebut pada saat para guru yang lainnya sudah pulang. Jumlah korban sementara saat ini sebanyak empat orang,' kata Messakh.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index