Gubri Ingatkan Pejabat Non Job Tetap Bekerja Baik

Gubri Ingatkan Pejabat Non Job Tetap Bekerja Baik
gubernur riau

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ingatkan pejabat yang berstatus non job kiranya dapat bekerja dengan baik. Karena menurutnya, dimana pun ditempatkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal biasa terjadi di pemerintahan.

"Dimanapun ditempatkan, sesuatu hal yang biasa. Terpenting niat dalam bekerja, dimanapun bertugas bekerja saja dengan baik," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), seperti dikutip dari Mc Riau hari ini.

Menurutnya, yang perlu dipahami oleh pejabat eselon III dan IV yang sudah dilantik kemarin di Stadion Utama Riau, harus serius menjalankan tanggungjawab yang diberikan. "Semua itu tergantung kita pribadi," ujarnya.

Terkait dilakukannya rotasi jabatan eselon III dan IV kemarin, Andi menegaskan bahwa hal itu lebih kepada menjalankan tugas perundang-undangan. Bahwa dengan OPD yang baru, juga akan dilakukan rotasi terhadap struktur organisasi pemerintah secara keseluruhan.

Meski begitu, orang nomor satu di Riau ini juga mengingatkan kepada mereka yang diberi amanah jabatan agat dapat mempertanggung jawabankan dengan memaksimalkan peran dan tugasnya. Andi juga menegaskan evaluasi kinerja pejabat akan terus dilakukan setiap saat demi menunjang kualitas pekerjaannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index