Bupati Bengkalis Amril Mukminin membacakan sumpah jabatan kepada sejumlah pejabat dilantik

672 Pejabat Pemkab Bengkalis Didaur Ulang

Rabu,11 Januari 2017 - 14:52:07 WIB Di Baca : 10815 Kali

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Rabu (11/01) di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Pelantikan diawali dengan pembacaan nama-nama pejabat oleh protokol di mulai sekitar pukul 09.45 WIB dan baru selesai sekitar pukul 11.10 WIB.

Pejabat yang baru di lantik banyak diisi oleh pejabat lama dari eselon III dan IV sedangkan ada beberapa jabatan yang baru berdasarkan pengisian SOTK baru.

"Pelantikan atau mutasi adalah hal yang lumrah guna menghadapi tantangan yang lebih besar kedepan, selain itu juga untuk meningkatkan kenerja roda pemerintahan," ungkap Bupati dihadapan pejabat baru dilantik.

Adapun yang hadir, Wakil Pimpinan DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Plt Sekda Arianto, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rahman dwi Sahputra diwakili Kasi Intel kejaksaan Rully Afandi, Ketua PN Sutarno, Ketua PA, Kapolres Bengkalis dan sejumlah pejabat pemkab Bengkalis.

Sedangkan prosesi pelantikan berakhir dengan ucapan selamat dari Bupati dan tamu undangan kepada pejabat yang dilantik. (Put)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com