Kampanye di Sidomulyo Barat

Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal

Bibra-Said Diminta Pimpin Kota Pekanbaru dan Benahi Infrastruktur yang Belum Maksimal
Said Usman bersama para pendukungnya

Riauaktual.com - Kegiatan kampanye pasangan calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah nomor urut 5, di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan RW 10 mendapatkan masukan dari kalangan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut, Senin sore kemarin.

Dimana, dalam pemaparan program kerja serta visi dan misi pasangan calon nomor urut 5, Said Usman Abdullah memaparkan program tentang pembangunan infrastruktur yang belum merata di setiap kecamatan.

Kemudian kepada masyarakat, Said Usman Abdullah berjanji akan meningkatkan pelayanan kesehatan, dimana setiap puskesmas yang berada di setiap kecamatan akan difungsikan secara maksimal dengan meningkatkan SDM serta dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai sampai ke tingkat pelayanan posyandu.

"Selain itu, kita akan meningkatkan program di bidang pendidikan serta pelayanan publik. Selama ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan sistem pelayanan yang belum maksimal. Semua program ini tentunya bisa terlaksana apabila masyarakat di RW 10 ini mendukung kita sebagai pasangan calon. Kami tidak perlu janji tetapi kami maju sebagai pasangan calon akan membuktikan semua itu kepada masyarakat apabila kami dipercayai oleh masyarakat," ungkap Said Usman Abdullah.

Asnimar, warga RT02 RW10 kepada Said Usman Abdullah mengeluhkan tentang pembangunan Masjid Baitul Makmur sejak 2015 belum ada dapat bantuan pemerintah.

"Sekarang masjid terbengkalai. Malahan pembangunan kubah sekarang masih terhutang Rp72 juta. Untuk itu, kami butuh bantuan dari pemerintah kedepannya, terutama bagi pasangan calon nomor urut 5 jika terpilih nantinya," ujar Asnimar.

Kemudian masalah Posyandu yang dikeluhkan, sebab posyandu yang digunakan tempatnya masih semi permanen. "Kedepan kami ingin posyandu menjadi posyandu yang layak digunakan olah masyarakat. Hanya itulah harapan kami sebagai masyarakat," pinta Asnimar kepada SUA.

Sedangkan tokoh masyarakat H Suhaimi mengatakan, bukan saja posyandu dan masjid yang bermasalah, tetapi masalah banjir yang terus terjadi juga perlu menjadi perhatian pasangan calon kedepannya.

"Apabila hujan, daerah kami ini selalu banjir. Kami menilai terjadinya banjir ini akibat pembangunan drainase yang tidak sempurna oleh pemerintah dan apalagi daerah kami ini adalah daerah dataran rendah. Harapan kita calon BISA menanggani masalah banjir di daerah kami ini," ungkap Suhaimi.

Menjawab permintaan masyarakat, Said Usman Abdullah menyampaikan bahwa
itu semua sudah ada dalam visi dan misi pasangan nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) yang akan menjadikan Kota Pekanbaru kedepan lebih baik. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index