iPhone 7

iPhone 7 kurang laku berimbas ke pendapatan Tim Cook

Selasa,10 Januari 2017 - 09:42:31 WIB | Di Baca : 8279 Kali

Riauaktual.com - Perusahaan teknologi Apple memangkas pendapatan sejumlah eksekutifnya sebagai dampak menurunnya angka penjualan produksi iPhone di tahun 2016 lalu.

Seperti dikutip dari Apple Insider, hari ini, sejumlah eksekutif Apple menerima konsekuensi pemangkasan pendapatan sebagai dampak hal tersebut.  

"Apple tidak mencapai target performa untuk penjualan dan pendapatan. Hal ini berimbas terhadap pembayaran beberapa eksekutif Apple," sebut pernyataan Apple.

Seperti diketahui penjualan iPhone di tahun 2016 menurun dibandingkan pada tahun sebelumnya. iPhone 7 yang diharapkan bisa mendongkran penjualan justru tidak sesuai harapan. Padahal di saat bersamaan Samsung juga sedang terseok karena kasus Galaxy Note 7 meledak.

Apple juga dikabarkan memangkas produksi iPhone 7 sebesar 10 persen di kuartal I tahun 2017 karena minimnya stok dan permintaan.

Tim Cook mengaku menurnnya jumlah permintaan Apple dikarenakan ketiadaan dual kamera di iPhone 7 sehingga konsumen tidak terlalu tertarik dengan produk terbaru iPhone.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex