Mahfud MD minta PNS selingkuh langsung dipecat

Mahfud MD minta PNS selingkuh langsung dipecat
Mahfud MD

Riauaktual.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (2008-2013) Mahfud MD menilai PNS yang berselingkuh sebaiknya langsung dipecat. Pasalnya, menurut Mahfud, orang yang berani berselingkuh, pasti berani melakukan perbuatan tercela lainnya, terutama korupsi.

“Menurut saya sih, orang yang berani berselingkuh dengan isteri/suami orang kalau ada kesempatan pasti takkan segan-segan menipu rakyat, termasuk korupsi,” kata Mahfud di akun Twitter yang dipantau hari ini.

“PNS dan pejabat selingkuh sebaiknya langsung pecat,” imbuhnya, seperti dikutip dari rimanews.

Sebelumnya, kasus terbaru perselingkuhan PNS datang dari Katingan, Kalimantan Tengah. Sang Bupati, Ahmad Yantenglie tepergok sedang tidur dengan selingkuhannya bernama Yeni Farida, seorang PNS, di sebuah rumah kontrakan di Jalan nangka Kasongan, Katingan.

Penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni sendiri, seorang polisi berinisial SL dan berpangkat Bripda yang bertugas di Polsek Katingan Hilir, Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah tertangkap oleh SL, Provinsi Kalteng langsung heboh. Banyak warga yang penasaran, siapa perempuan yang membuat otak lacur Bupati Ahmad Yantenglie menemukan pelampiasan.

Foto-foto Yeni pun beredar di media sosial. Dari Facebooknya, perempuan ini diketahui seorang PNS yang bekerja di RSUD Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng.

SL melihat istrinya sedang tertidur dengan Bupati Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. SL langsung melaporkan hal itu ke Polsek Katingan Hilir.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index