HOT TOPIC

Ingin Langsing, Puluhan Wanita Diperdayai Dukun Cabul

Dibaca: 6582 kali  Selasa,10 Januari 2017 | 01:19:33 WIB
Ingin Langsing, Puluhan Wanita Diperdayai Dukun Cabul Ket Foto : ilustrasi

Riauaktual.com - Diperkirakan ada puluhan wanita yang diperdayai dan menjadi korban kebejatan dukun cabul, Suyanto (62),  yang membuka praktik di Perumahan Sabiles, Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun, Jambi. Dalam menjalankan aksinya, Suyanto mengaku bisa membuat pasiennya yang kebanyakan wanita, memiliki penampilan langsing serta membuat kehidupan rumah tangga bahagia dunia akhirat.

Namun praktik bejat Suyanto terbongkar setelah salah satu pasiennya melaporkan ke polisi bahwa dirinya sudah dicabuli saat berobat. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan Suyanto dari rumahnya serta menyita berbagai peralatan yang digunakan untuk mengelabuhi pasiennya.

“Saat ini yang resmi melapor ke polisi sebagai korban dukun cabul ini sudah ada empat orang, namun pihak kepolisian terus membuka pengaduan. Sebab, dari hasil pemeriksaan dari dukun cabul ini diperkirakan ada puluhan orang," kata Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP saat gelar perkara, seperti dikutip dari okezone.com hari ini.

Kapolres menjelaskan, Suyanto diketahui baru 6 bulan bebas dari Lembaga Pemasyarakat Merangin karena tersandung kasus penipuan dan penggelapan. Setelah bebasnya, dua bulan lalu, Suyanto kembali membuka praktik perdukungan di Singkut Sarolangun.

Modus yang digunakan, kata Kapolres, Suyanto mengaku bisa membuat penampilan wanita jadi seksi dan berseri. Selain itu, si dukun cabul juga mengaku, bisa mengubah kehidupan rumah tangga pasiennya menjadi bahagia dunia akhirat serta dimurahkan rezekinya.

"Kalau dari pengakuan tersangka, dia khusus menanggani pasien wanita sehingga bisa dicabuli untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Setiap akan menggarap korbannya, dukun cabul ini terlebih dahulu mengonsumsi obat kuat,” kata Budiman.


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow