Sekda Prov Riau kukuhkan dan Melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau di gedung Daerah belum lama ini

BKD Riau Masih Menunggu Arahan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Senin,09 Januari 2017 - 19:22:38 WIB | Di Baca : 10762 Kali

Riauaktual.com - Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau, Ikwan Ridwan memastikan bahwa hari ini, Senin (9/1), belum ada intruksi dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan prosesi pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau.

"Belum hari ini. Sejauh ini kami juga masih menunggu intruksi dari Pak Gubernur, sampai sekarang tidak ada arahan agar pelantikan pejabat eselon III dan IV di lantik," kata Ikhwan Ridwan.

Dia menambahkan, sejauh ini BKD sudah mempersiapkan semua rencana untuk proses pelantikan. Lebih kurang ada sebanyak 1.121 pejabat eselon III dan IV akan dilalukan pelantikan. Hingga saat ini BKD statusnya masih menunggu intruksi dari pimpinan untuk melaksanakan pelantikan itu.

"Kalau dari kami untuk persiapan pelantikan, insya Allah sudah siap semua," tambahnya.

Sebelumnya, pada pekan lalu sebanyak 85 pejabat eselon III dan IV dibeberapa dinas sudah dilakukan proses pelantikan. Didahulukannya pelantikan ini mengingat dinas dan badan tersebut berhubungan langsung terhadap pelayanan kepada masyarakat, misalnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan beberapa rumah sakit umum milik daerah.

Rencana pelantikan lanjutan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, seperti dikabarkan sebelumnya oleh Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi, akan dilangsungkan pada Senin ini. Namun ketika ditemui MC akhir pekan lalu, dia juga tidak bisa memberikan kepastikan soal pelantikan itu.

Hingga saat ini, informasi yang diterima, bahwa proses kelanjutan pelantik rencana pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, masih dalam status menunggu arahan dari Gubernur Riau. (nik)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com