Bupati Meranti ketika terima penghargaan dari Kemensos RI

Mantap ! Pemkab Meranti Wacanakan Assessment Libatkan Polda

Senin,09 Januari 2017 - 19:19:27 WIB | Di Baca : 9537 Kali

Riauaktual.com - Sebanyak 10 jabatan dan struktur organisasi pemerintah daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab Meranti, akan dilelang atau untuk mendapatkannya dilakukan melalui assessment. Untuk pelaksanaannya, Pemkab Meranti juga mewacanakan bekerja sama dengan Polda Riau.

"Pelaksanaan assessment akan bekerja sama dengan Polda Riau. Sebab Polda Riau yang paling eksis melaksanakan assessment. Sehingga pelaksanaannya bisa lebih maksimal," ungkap Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, kemarin.

Dia menilai bahwa pelaksanaan assessment yang baru pertama kali dilakukan harus berjalan dengan baik. Agar tujuan dilaksanakannya bisa terwujud. Lebih jauh ditanya apakah nanti terjamin objektivitasnya, Irwan mengaku pasti berjalan seperti itu. Karena nantinya yang akan melakukan pengujian dari berbagai kalangan.

"Kalau soal nilainya, tidak mungkin kita umumkan. Karena hal itu akan membuat malu peserta assessment sendiri," terangnya.

Jabatan yang akan dilelang yakni Sekda, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, dan Kepala Dinas Perkebunan dan Holtikultura.

Irwan juga mengimbau kepada seluruh pejabat yang sudah memenuhi persyaratan bisa mendaftar untuk mengikuti assessment. Sebab terbuka bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Meranti.

"Pelaksanaan assessment ini sangat terbuka. Namun, hanya untuk pegawai di lingkungan Pemkab Meranti saja. Jadi yang berkeinginan bisa segera mendaftar," ajaknya. (Rr)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex