ilustrasi

Pansel Umumkan Pengisian JPTM Sekdako Dumai

Senin,09 Januari 2017 - 17:38:37 WIB Di Baca : 7439 Kali

Riauaktual.com -  Panitia Seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTM) Seketaris Daerah (Sekda) Kota Dumai sudah mengumumkan hasil seleksi adminitrasi terhadap calon Sekda Kota Dumai.

Sesuai keputusan panitia seleksi (Pansel) nomor : 01/ Pansel.SK/JPTM/D/2017 tentang penetapan hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTM) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos sebanyak enam orang.

"Salah seorang diantaranya adalah Kepala Disnakertrans Kota Dumai Drs H Amiruddin MM MBA," jelas Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKD) Dumai Sepranef Syamsir SSos MSi.

Selanjutnya, Muhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dumai), Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai), Marjoko Santoso (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dumai), Surya Irianto (mantan Kepala Bappeda Dumai), dan Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Dumai).
 
"Peserta yang disebutkan namanya tersebut agar mengisi formulir tahapan seleksi kompetensi manajerial yang dapat di download di website BKD Kota Dumai. Tahapan seleksi kompetensi manajerial akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 Januari 2017 mendatang, dilaksanakan di Hotel Comfort dimulai pada pukul 08.00 WIB," ujarnya.
 
Antara seleksi yang dilakukan untuk calon Sekda itu, kata Separnef, Pertama, seleksi administrasi. Kedua, kompetensi manajerial dan Ketiga, kompetensi bidang.

"Pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial akan dilakukan pada 18 Januari 2017. Untuk seleksi kompetensi bidang dengan pembuatan makalah dan presentasi 19 Januari - 22 Januari 2017, dan untuk pengumuman hasil seleksi terbuka 23 Januari 2017," pungkas Sapranef. (rel)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...