Vivo V5

Vivo sesumbar V5 bakal ubah permainan pasar smartphone selfie

Senin,09 Januari 2017 - 11:18:07 WIB | Di Baca : 6238 Kali

Riauaktual.com -  Persaingan antar smartphone untuk mendapatkan gelar selfie smartphone terbaik semakin memanas. Kehadiran pemain baru yang mengunggulkan selfie di pasar sebagai petanda persaingan akan semakin ketat. Misalnya saja Vivo. Vivo merupakan brand anyar yang baru masuk ke Indonesia.

Melalui produknya, Vivo V5 sesumbar mampu memikat hati konsumen Indonesia dengan fokus pada kamera selfie.Vivo V5 ini dibekali dengan kamera depan berkemampuan 20-megapixel dengan Softlight Flash. Dengan kemampuan ini, Vivo V5 siap diadu dengan selfie smartphone lainnya.

"Kami yakin bahwa produk baru ini siap untuk membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen dan akan mendefinisikan kembali pengalaman selfie," ungkap Juru bicara Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra melalui keterangan resminya, Senin (9/1), seperti dikutip dari merdeka.com.

Bahkan Kenny semakin sesumbar jika peluncuran seri V terbaru dari Vivo ini akan mengubah permainan di pasar smartphone saat ini. Ponsel pintar ini selain dilengkapi dengan kamera depan 20MP, juga memiliki sensor kamera andalan yaitu sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0). Sensor ini merupakan hasil kerjasama Vivo dengan Sony ini diperkuat dengan f/2.0 aperture dan lensa 5P.

Selanjutnya, Vivo memiliki flash depan yang diberi nama Softlight flash yang sangat ideal digunakan dalam kondisi pencahayaan beragam alias dalam kondisi apa pun. Aplikasi kamera dilengkapi juga dengan Face Beautify 6.0 untuk melembutkan warna kulit saat Anda mengambil selfie dan memastikan Anda terlihat lebih keren. Vivo V5 diharapkan dapat menjadi standar baru dalam fotografi smartphone, terutama dalam membuat selfie Anda lebih sempurna.

"Jika dibandingkan, Vivo V5 dengan merek lainnya, Anda akan melihat bahwa Vivo V5 telah memecahkan masalah yang selalu dikeluhkan yaitu selfie dalam kondisi kurang cahaya. Dalam kondisi minim cahaya, Vivo V5 dapat membuat foto selfie terlihat lebih alami. Mari kita lihat lebih dekat dan membandingkannya dengan brand besar lainnya," terangnya.

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex