Prabowo bantah terima tawaran empat kursi menteri dari Jokowi

Prabowo bantah terima tawaran empat kursi menteri dari Jokowi
prabowo

Riauaktual.com - Beredar kabar Partai Gerindra mendapat tawaran empat kursi jabatan di struktural pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Informasi itu pun santer diberitakan media dalam beberapa hari terakhir.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah kabar tersebut. Sampai hari ini, partainya belum mendapat tawaran dari Jokowi.

"Enggak ada, tuh belum," kata Prabowo di JIexpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin, seperti dikutip merdeka.com.

Prabowo mengatakan pihaknya tidak mau ambil pusing terkait tawaran empat kursi di pemerintahan itu. Menurutnya Partai Gerindra siap membantu pemerintahan meski ada di oposisi.

"Saya sudah bilang bagi kita yang penting kalau negara dalam keadaan susah Gerindra pasti akan membantu pemerintah, tapi membantu kan tidak perlu di kabinet, kita sekarang sudah sering membantu, yang penting kalau kepentingan nasional kita harus kompak lah," ujarnya.

Ditegaskan Prabowo, meski tidak bergabung di kabinet Jokowi, Partai Gerindra akan bersaing secara sehat dengan partai-partai yang ada di pemerintahan. Dia dengan tegas melarang kadernya bersaing dengan cara yang tidak baik.

"Tadi anda sudah dengar kita akan maju dengan dasar kebaikan. Itu aja. Kita tidak mau, saya larang negative campaign kepada orang lain," pungkas Prabowo.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index