ilustrasi

Pemkab Inhu Akan Lelang Sejumlah Jabatan

Sementara Jabatan Kosong Dirangkap Sekretaris

Minggu,08 Januari 2017 - 18:01:14 WIB | Di Baca : 10935 Kali

Riauaktual.com - Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengatakan Pemerintah Kabupaten Inhu akan melakukan sejumlah lelang jabatan guna mengisi jabatan yang masih kosong di SOTK tersebut.

"Pelantikan jabatan eselon II sebanyak 20 orang diakhir tahun 2016 lalu, melalui aturan dengan sistim job fhit, sementara untuk mengisi jabatan yang masih kosong akan dilakukan dengan sistim asessment," ujarnya kepada wartawan ketika dikonfirmasi melalui via ponsel Minggu (8/1).

Bupati Yopi menambahkan, lelang jabatan dengan asessment tersebut paling lambat dilaksanakan pada bulan Mei 2017, maka untuk sementara ini mengisi jabatan kepala dinas yang masih kosong dirangkap oleh sekretaris sebagai jabatan Plt terkecuali posisi jabatan Sekda, sementara ini menjabat dari Asisten III merangkap sebagai Plt Sekda Pemerintah Kabupaten Inhu.

"Untuk lelang jabatan Sekda Inhu berkemungkinan satu paket dengan lelang jabatan untuk pejabat eselon II defenitif yang masih kosong pada bulan Mei tahun 2016 mendatang. Dalam lelang jabatan dengan asisment nanti terbuka siapa saja artinya dari luar daerah bisa saja mengikuti asisment," jelasnya.

Adapun pelantikan jabatan eselon II, III dan jabatan sruktural eselon IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Inhu dan juga nanti dilaksanakan lelang jabatan dikarenakan dengan adanya pengurangan dan penambahan SOTK baru sehingga terjadi pergeseran.

Jabatan yang harus diisi tersebut adalah Sekda Inhu, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata ruang, Kepala Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Selanjutnya Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, juga Camat yang masih belum diisi. (Ob)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex