pelaku dan barang bukti

Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan Pengedar Narkoba

Sabtu,07 Januari 2017 - 15:39:30 WIB Di Baca : 14090 Kali

Riauaktual.com - Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Pelaku yang berinisial MN (29) warga lintas duri dumai KM. 15 ini diamankan di  jalan lintas duri dumai km.17 kulim tepat nya di gudang TS kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.  

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 14 paket kecil narkoba jenis sabu, 1 unit hp nokia warna hitam dan 1 buah dompet warna ungu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengungkapkan, penangkapan pelaku ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa terjadi transaksi narkoba jenis sabu di jalan lintas duri dumai KM. 17.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim bergerak langsung dan melakukan pengintaian. Setelah memastikan pelaku, tim langsung mengamankan pelaku dan ditemukan barang bukti 1 paket sabu.

"Tak berhenti disitu, tim opsnal pun langsung membawa pelaku kerumahnya untuk dilakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, tim opsnal kembali menemukan 13 paket sabu yang disimpan didalam dompet," jelas Guntur, seraya menyebut pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut. (BS)                                    

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com