Perselingkuhannya diketahui suami, Istri di Pekanbaru ini Gantung Diri

Perselingkuhannya diketahui suami, Istri di Pekanbaru ini Gantung Diri
ilustrasi

Riauaktual.com -  Seorang Ibu Rumah tangga bernama Putri Anggraini (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah suaminya mengetahui perselingkuhannya dengan pria lain.

Mengutip tribrata, hari ini, Putri ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain gorden di kamar rumahnya di Jalan Lingkar Danau Buatan, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis 5 Januari 2017.  

"Korban tewas karena murni gantung diri. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur.

Berdasarkan keterangan suaminya, menurut Guntur, Putri mudah depresi jika ada masalah. "Korban juga pernah ketahuan selingkuh oleh suaminya melalui foto-foto mesra dengan lelaki lain," kata Guntur.

Foto itu, kata Guntur, tersimpan di memori handphone korban. "Kuat dugaan korban depresi atas kondisi itu sehingga berbuat nekat," katanya.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Refrindra (37) di kamar korban. "Anak serta keponakan korban sedang menonton TV di rumah dan tak menyadari bahwa korban gantung diri di TKP" sambungnya.

Polisi mengamankan barang bukti kain gorden jendela sepanjang 1,5 meter dengan lebar lebih kurang 1 meter.

"Saksi sempat berupaya menyelamatkan korban dan membawanya ke klinik Pratama, Jalan Sembilang, namun dari hasil pemeriksaan di klinik tersebut korban ternyata sudah meninggal dunia," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index