ilustrasi

Istri Selingkuh dengan Bupati, Ini Curhatan Polisi SH

Sabtu,07 Januari 2017 - 00:50:34 WIB | Di Baca : 13779 Kali

Riauaktual.com - Publik tengah dikejutkan dengan dugaan perselingkuhan Bupati Katingan, AY dengan perempuan berinisial FY. Keduanya digerebek di sebuah kamar dalam kondisi tanpa busana pada Kamis, 5 Januari 2017, dini hari.

Penggerebekan Bupati dan selingkuhannya terjadi di salah satu rumah di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Suami FY, yang juga seorang polisi, Aipda SH, adalah pria yang menangkap basah keduanya.

Kala itu, SH baru pulang bertugas dari Kota Sampit. SH yang tidak membawa kunci rumah, akhirnya mendatangi sang istri yang bekerja di RSUD Mas Amsyar Kasongan. Namun ia tidak menemukan FY di rumah sakit.

Ia pun melanjutkan pencarian ke rumah kontrakan istrinya di Jalan Nangka. Begitu tiba di sana, ia mulai curiga lantaran melihat tas dan rokok milik FY di sebuah rumah bercat merah muda.

Tak menunggu lama, SH langsung mendobrak pintu rumah tersebut. Kaget bukan kepalang. SH mendapati sang istri tengah terlelap bersama AY.

" Saya baru sampai Sampit. Saya tidak mau bicara banyak. Saya ingin menenangkan diri dulu. Semua saya serahkan pada pimpinan. Itu saja," kata Aipda SH.

SH telah melaporkan pria diduga Bupati Katingan dan istrinya ke pihak berwenang. Dan keduanya saat ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinaan

SH telah melaporkan pria diduga Bupati Katingan dan istrinya ke pihak berwenang. Dan keduanya saat ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinaan.

Hasil pemeriksaan penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Kalteng, AY dan FY diduga melakukan perzinahan.

Salah satu bukti yang diperoleh penyidik hingga menyebabkan keduanya dinyatakan memenuhi unsur untuk dinyatakan sebagai tersangka adalah ditemukannya sperma.

Dan sejak ditetapkan sebagai tersangka, Bupati AY memilih bersikap tutup mulut kepada media. Ia enggan berkomentar. " Kami serahkan ke penyidik," kata AY dikutip dari kalteng.prokal.co.

Kini, kasus perzinaan Bupati AY dan FY tengah ditangani lebih lanjut oleh penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Kalteng. (Ism, kalteng.prokal.co.)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex