korban ketika dirawat

Lelaki di Inhil ini, aniaya isteri sendiri hingga berlumuran darah

Jumat,06 Januari 2017 - 11:47:30 WIB | Di Baca : 10449 Kali

Riauaktual.com - Seorang lelaki bernama, YD (25thn) warga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir menganiaya isterinya sendiri bernama SW (25thn) yang tinggal serumah dengannya kemarin kamis siang sekira pukul 12.30 wib (05/01/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa pada pada hari Kamis 05 Januari 2017 sekira pukul 12.30 Wib adik korban SW bernama Nita, sedang didalam kamar. Tiba-tiba Nita mendengar suara teriakan dari kamar kakaknya SW. Nita lari keluar kamarnya dan menuju ke kamar SW. Nita melihat SW sedang dianiaya oleh YD. YD dengan emosian menarik rambut SW. YD juga menginjak kepala SW dan memukul bibir SW hingga berdarah.

Tak cukup sampai disitu YD menarik lagi rambut SW dan diseret kearah dapur rumah. Nita tak berdaya melerai dan hanya bisa menyaksikan SW mengikuti YD ke dapur karena rambutnya ditarik. Setelah didapur Nita melihat korban kakaknya terkapar berlumuran darah dan melihat tersangka YD melarikan diri melalui pintu dapur.

"Anggota Polri disana sudah melakukan pengejaran dan masih dilapangan mengejar tersangka," kata Guntur sambil menutup pembicaraan, seperti dikutip dari tribrata hari ini.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com